Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Naruto Shippuden Episode 265 Musuh Lama Yang Kembali Kakashi Vs Zabuza

Naruto Shippuden Episode 265 Musuh Lama Yang Kembali Kakashi Vs Zabuza. The berkisah seputar seorang Naruto Uzumaki yang lebih tua dan sedikit lebih matang dan usahanya untuk menyelamatkan Sasuke Uchiha teman-rekannya dari grips dari ular-seperti Shinobi, Orochimaru. Haku dan zabuza, musuh lama datang kembali. Watch Naruto Shippuden Episode 265 Musuh Lama Yang Kembali Kakashi Vs Zabuza video for free

Uploaded by Boruto Subtitle Indonesia. Watch time: 17:48
→ Put FB Downloader Or CPA Offer Here

Naruto Shippuden Episode 265 Musuh Lama Yang Kembali Kakashi Vs Zabuza snapshots

Naruto (ナルト) adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Naruto dan Kakashi lalu mengejar Deidara yang menaiki burung tanah liat sambil membawa Gaara. Untuk lebih lanjutnya silahkan download videonya. "musuh pertama dan yang terakhir". "Sebuah pembalasan keadilan lama" pertarungan antara kakashi dan zabuza pun terjadi lagi .langsung download aja gan !!!

Arief Budiman: Naruto Shippuden

Naruto Shippuden - izumahitachi

Bagaimanakah dia harus menghentikan Zabuza serta Haku yang hampir sepenuhnya dikendalikan Edo Tensei? Para pembaca dan pecinta anime naruto tentu sudah kenal baik dengan Zabuza yang merupakan salah satu tokoh ninja Antagonis yang pertama muncul di anime naruto.. Naruto Uzumaki adalah tokoh utama cerita ini.

Post a Comment for "Naruto Shippuden Episode 265 Musuh Lama Yang Kembali Kakashi Vs Zabuza"